Source: Cara Membuat Menu Kolom Home http://www.zaenudin.com

11.25.2012

Mata tak bisa berbohong

Mungkin benar apa kata pepatah "Mata tak bisa berbohong" (entah benar pepatah atau bukan :P). Karena ternyata itu yang tercermin dalam kehidupanku. Binar dalam mata begitu terlihat, sehingga apabila senang benar-benar tak dapat untuk ditutupi. Akhirnya ia sadar akan hal itu. Karena aku begitu pintar bermain dengan mimik muka. Mungkin karena begitu sering membohongi diri sendiri. Dan ternyata aku diperhatikan (Hore!!!!!).
Jujur, memang ga semua orang bisa baca perasaan hatiku. Karena aku memang pintar menyembunyikan. Kebanyakan manusia hanya bisa membaca perasaan orang dari mimik muka, tetapi itu tidak berlaku untuk perasaanku. Karena hanya dengan memasang mimik muka flat, mereka juga pasti akan susah untuk menebak. Mudah kan.
Tetapi lain halnya jika kau membaca dari mata. Gerak gerik & binar mata begitu murni, begitu jujur unutk dibohongi. Dan itu memang tak ada yang bisa melakukannya. Maka pintar-pintarlah membaca gerak & binar mata seseorang & kamu akan menemukan sosok asli  orang yang berbicara di hadapan anda.

Tidak ada komentar: