Source: Cara Membuat Menu Kolom Home http://www.zaenudin.com

9.23.2008

d'MiRacLe is CoMiNg tRue..

Do you believe a miracle??Apakah keajaiban itu benar ada???
Ya untuk kali dengan sangat yakin, aku jawab iya..
Kenapa?? Karena ku telah mengalaminya saat ini. Is It true??? Yeah, it's really true..
God is very wise.. Dia akan memberikan segala apapun yang diminta oleh hamba-Nya jikalau hamba tersebut benar-benar menginginkannya.. Tetapi kita tetap harus sabar dan tabah untuk mendapatkan itu semua.. Karena untuk mendapatkan sebuah keajaiban itu sangat butuh ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan pengorbanan.. Sehingga apabila nanti ketika keajaiban itu datang, kita akan semakin mengerti bahwa Allah itu Maha Kuasa, Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan Maha segala-segalnya.. Tidak satu manusia ataupun makhluk apapun di dunia ini yang bisa mengalahkan kekuatan dan kekuasaannya.. Apabila Ia telah berkehendak, maka tidak ada satupun yang menghalangi terwujudnya kehendak-Nya tersebut..
Dan itulah yang terjadi kepadaku..
Dulu ku slalu berpikir seandainya aku begini pasti semua terasa indah..
Dan itu terkabulkan sekarang..
Sungguh ku tak menyangka itu akan terjadi.. Karena yang ada dalam pikiranku, itu hanyalah sebuah angan-angan yang mustahil dan tidak mungkin terjadi.. Tetapi untuk saat ini semua serasa terbalik.. Apa yang dahulu begitu kuinginkan kini terkabulkan.. Bahkan dengan cara yang sangat tidak kusangka-sangka.. Semua terjadi begitu mengalir dan sangat cepat.. Hingga ku merasa ini seperti mimpi.. Aku sendiri bingung kenapa semua itu bisa terjadi.. Tetapi begitulah kuasa Tuhan.. Semua bisa terjadi tanpa kita sadari.. Allahu Akbar..Allahu Akbar..
Allah Maha Besar.. Hanya itu yang bisa ku ucapkan untuk mewujudkan rasa syukurku kepada-Nya.. Dan semoga ku bisa memanfaatkan kesempatan yang Ia berikan kepadaku..
Amien..
Thx God..
U always be LoRd of my Love n Life..

Tidak ada komentar: