Source: Cara Membuat Menu Kolom Home http://www.zaenudin.com

9.17.2008

Contoh Pakta Integritas

C O N T O H

PAKTA INTEGRITAS

Pada hari ini .......... tanggal .......... bulan .......... tahun .......... bertempat di .........., saya, .................... dalam jabatan sebagai direksi PT. ...................., dengan ini menyatakan sebagai berikut.

  1. Saya taat terhadap Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan peraturan perundang-undangan lainnya.
  2. Saya bertanggungjawab sepenuhnya atas keterlambatan saya menyesuaikan anggaran dasar perseroan terbatas yang saya pimpin dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.
  3. Saya menerapkan etika bisnis secara konsisten sehingga dapat terwujud iklim usaha yang sehat, efisien, dan transparan.
  4. Saya mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)
  5. Saya meningkatkan kualitas pengelolaan dan pola kerja perusahaan yang didasarkan pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance secara berkesinambungan.
  6. Saya, apabila melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam PAKTA INTEGRITAS ini, bersedia dikenakan sanksi moral, sanksi administrasi serta dituntut sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Yang Membuat Pernyataan

Tidak ada komentar: